728

Kamis, 28 Juli 2011

Cara Membangun Kemesraan dengan Kekasih Melalui Ponsel

Telepon seluler (ponsel) bisa dibilang merupakan alat komunikasi dan gagdet paling populer di dunia saat ini. Betapa tidak, rasanya hampir semua orang memiliki ponsel dan mereka gunakan setiap hari.

Baik untuk bertelepon, SMS, BBM, browsing di internet, berfoto, sampai main game dan melakukan transaksi bisnis. Ada satu lagi kegunaan ponsel, yaitu untuk membuat hubungan asmara Anda dan pasangan lebih mesra. Bagaimana caranya? Berikut tipsnya, seperti dikutip dari Associated Content.

1. Pesan Teks
Tak dipungkiri, hampir setiap orang membawa-bawa ponselnya kemanapun. Bahkan ada yang menyelipkannya di bawah bantal saat tidur. Bila kekasih Anda termasuk tipe orang seperti disebutkan tadi, mengirimkan pesan teks (BBM,SMS) ke ponselnya di malam hari, akan membuat perasaannya senang --meskipun mungkin sedikit mengantuk. Mengirim pesan teks, sama seperti menepuk bahu si dia dan membisikkan sesuatu ke telinganya. Cara ini bisa dilakukan bila Anda termasuk orang yang sulit mengekspresikan perasaan secara langsung. Isi pesan teks bisa sesuatu yang romantis, atau menunjukkan perhatian.

2. Pesan Suara di Ponsel
Mungkin beberapa di antara Anda jarang menggunakan fitur pesan suara, karena lebih suka saling kirim Blackberry Messenger atau berbalas ekspresi sayang lewat Twitter. Namun, pesan suara bisa jadi alternatif menarik untuk ungkapkan rasa sayang. Plus, sifatnya lebih personal dan Anda bebas mengucapkan apapun pada pasangan.

Saat ponselnya tidak aktif, atau si dia terlalu sibuk mengangkat telepon dari Anda, cobalah tinggalkan pesan suara di ponselnya. Katakan kalau Anda sangat merindukan dan mencintainya. Dia pasti akan kaget sekaligus senang dengan perlakuan Anda ini.

3. Perekam Suara
Blackberry, iPhone atau tipe ponsel terbaru biasanya memiliki fitur voice recording. Kenapa tidak gunakan gadget ini untuk lebih menghangatkan asmara Anda dengan pasangan? Bila kekasih Anda punya iPhone atau MP3 player, pinjamlah sebentar, lalu diam-diam rekam suara Anda yang mengekspresikan rasa cinta di gadgetnya. Sewaktu-waktu dia mengecek file suara, dia pasti akan terkejut dengan ucapan mesra dari Anda.

4. Kirim Foto Romantis
Sekarang ini, hampir semua tipe ponsel --terutama Blackberry-- punya fitur kamera lengkap dengan fasilitas kirim gambar. Saat jauh dari pasangan, kirimkanlah foto Anda ke ponselnya. Bagi pengguna BB, kirim foto Anda lewat BBM. Posenya bisa bervariasi, foto Anda sedang mengecupkan bibir, kedipan mata atau memegang banta bertuliskan 'I Love You'. Terlalu berlebihan? Rasanya tidak, selama hanya pasangan Anda yang melihatnya. Tentunya dia akan senang dan siapa tahu mengirim balik foto dirinya ke ponsel Anda.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar