728

Selasa, 12 Juli 2011

4 Cara Agar Dapat Mendapatkan Perhatian dan Membuat Pria Tertarik

Agar mendapatkan perhatian pria memang tidak begitu mudah. Ada trik khusus untuk memenangkan hatinya.

Pria tidak hanya melihat kecantikan fisik wanita belaka, namun mereka juga melihat gaya bicara dan respon wanita saat mengobrol dengannya. Leil Lowndes, penulis dari 'How To Be A People Magnet' memberikan tipsnya agar dapat mendapatkan perhatian pria, seperti dirangkum dari Glamour.

1. Jangan Terlalu Cepat Tersenyum
"Jika Anda terlalu mudah tersenyum di awal perkenalan, dapat mencerminkan Anda bermuka dua." papar Lowndes. Ia memperingatkan, "Saat Anda bertemu dengan seseorang, diam sejenak, lalu lihat sesuatu yang menarik, seperti baju, sepatu atau apapun. Lalu beri komentar sambil menunjukkan senyum hangat di bibir Anda. Sinyal ini menunjukkan pendekatan dan rasa hormat Anda padanya.

2. Biarkan Pria Menceritatakan tentang Dirinya Sendiri
Tidak cukup hanya memberikan pertanyaan tentang dirinya. "Trik yang paling bagus adalah memberi kesempatan mereka untuk bercerita tentang diri mereka sendiri," kata Lowndes. Daripada bertanya, 'bagaimana harimu di kantor?' lebih baik tanyakan, 'pekerjaan turburuk seperti apakah yang pernah kamu jalani?'. Contoh lainnya ketika ingin memberitahu Anda menyukai sesuatu dari dirinya, Anda bisa bertanya 'kemeja kamu keluaran Burberry ya?' kemungkinan dia akan menjawab 'bukan'. Nah Anda bisa memberi pujian, 'tapi kelihatan bagus banget di kamu dan terlihat mahal'. Pertanyaan cerdas ini dapat meningkatkan gengsi pria dan dapat membuka obrolan lainnya.

3. Menerima Pujian dengan Baik
"Jika seorang pria berkata dia menyukai potongan rambut Anda dan Anda menjawab, 'Ugh, tapi aku tidak terlalu menyukainya'. Jawaban ini menyiratkan jika dia (orang yang memuji Anda) memiliki selera yang buruk," kata Lowndes. Lowndes menyarankan untuk tersenyum dan mengucapkan terimakasih atas pujiannya. Anda juga dapat menceritakan di balik alasan Anda memotong rambut dan selipkan sedikit humor. Sebagai contoh, 'Aku memotong rambut karena mendapat pekerjaan baru, tapi tidak menyangka hasilnya seperti dora', sambil diiringi dengan tawa. Tentunya pria senang dengan wanita yang percaya diri dan memiliki selera humor yang baik.

4. Jangan Selalu Menunjukkan Kesempurnaan.
Meskipun Anda ingin selalu tampak sempurna, namun tunjukkan juga sisi lemah Anda. Lowndes mengambil contoh dari Victoria Beckham, meskipun saat di red carpet dia tampak sempurna dengan dress mewah dan mahal, namun di kesempatan tertentu dia dapat menggunakan kaus, jeans dan sepatu flat. Lowndes menerangkan, wanita akan lebih menarik jika dapat menunjukkan sedikit sisi lain dirinya yang tidak sempurna.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar