728

Rabu, 21 Maret 2012

Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Nikah

APAKAH Anda sudah siap membangun bahtera rumah tangga? Apakah sudah yakin dengan pria pilihan Anda?
 
Tunggu dulu. Anda perlu berpikir ulang. Sebab, terdapat beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum melepas masa lajang.
 
Lantas, hal apakah yang perlu dipertimbangkan secara matang sebelum menikah? Penasaran, buruan simak pemaparan berikut seperti dilansir Boldsky.

1. Karakter 
Sebelum memutuskan untuk menikah, Anda perlu mengetahui kepribadian dan karakter pasangan. Hal ini dapat diketahui melalui teman-teman, lingkungan pergaulan, dan lainnya.
 
2. Latar belakang pendidikan 
Pendidikan akan membangun karakter pasangan. Pendidikan akan membuat seseorang menjadi lebih bijak dalam menyelesaikan sebuah masalah.
 
3. Latar belakang keluarga 
Setiap pria dengan latar belakang keluarga yang baik akan mengerti bagaimana cara menghormati sesama dan orang yang lebih tua. Latar belakang keluarga yang baik juga akan menjadi faktor penentu yang membuat pria lebih matang dan bijak dalam menghadapi hidup.
 
4. Latar belakang keuangan 
Uang bukanlah hal yang utama, namun tetap penting menjadi pertimbangan sebelum merencanakan pernikahan. Sebab, hidup berumah tangga akan sangat memerlukan uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga kelak.
 
5. Penampilan 
Pada umumnya, penampilan dan selera fesyen juga menjadi bahan pertimbangan sebelum merencanakan pernikahan.
.

2 komentar:

Informasi Pekerjaan mengatakan...

Nice info,... thanks... kunjungi blog saya pasti saya kunjungi balik ,...

Tips Malam Pertama mengatakan...

Ini info sangat bermanfaat sekali gan,... terima kasih banyak!

Posting Komentar