728

Minggu, 25 Maret 2012

Hindari 4 Pernyataan Ini Jika Ingin Cinta Anda Langgeng

DALAM suatu hubungan, ada beberapa hal yang perlu Anda sembunyikan dari pasangan. Bukan bermaksud untuk menipu, namun hanya mengurangi dampak bagi hubungan Anda.

Kalimat manis dalam berkomunikasi memang sangat diperlukan untuk membuat hubungan menjadi kian harmonis. Karenanya, segala pernyataan yang dilayangkan pun sebaiknya perlu disortir agar tak menyakiti hati perasaan. Berikut ini beberapa pernyataan yang tak seharusnya dilayangkan terhadap pasangan seperti dilansir BoldSky.

Mantanku
Anda perlu menghindari percakapan terkait mantan kekasih. Bila hal tersebut diceritakan hanya memberikan dampak buruk bagi hubungan Anda dengan pasangan.

Anda adalah pria manja”
Anda perlu menghindari topik pembicaraan tersebut. Anda butuh waktu untuk dapat mengubahnya jadi pria dewasa dan mandiri.

Aku benci temanmu”
Anda perlu menghindari pernyataan tersebut. Bila Anda merasa kekasih terlalu sibuk bergaul dengan teman-temannya, Anda tidak perlu mengatakan hal tersebut. Anda hanya perlu memberi sedikit ruang pada pasangan untuk bisa bergaul dengan teman-temannya.

Lihatlah gadis manis itu”
Anda perlu menghindari kata-kata tersebut. Bila pernyataan itu Anda sampaikan kepada pasangan hanya akan memberi kesan kalau Anda meragukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar