728

Senin, 26 Maret 2012

7 Hal Penting yang Harus Dihentikan dengan Pasangan

MASALAH yang terjadi pada pasangan akhir-akhir ini lebih konyol daripada serius. Kekosongan masalah benar-benar akan membuat Anda tersenyum jika Anda tahu berada di pikiran yang benar.

Ada beberapa hal yang kedua pasangan harus berhenti melakukannya untuk menyelesaikan konflik hubungan mereka. Tujuh hal yang mereka tidak harus lakukan agar dapat menurunkan angka perceraian secara drastis. Hal-hal ini memang tidak mudah untuk dilakukan, seperti yang dilansir Boldsky.

Jadi cobalah mengobati permasalahan tersebut dengan tujuh poin dari apa yang Anda butuhkan sebagai rehabilitasi bagi pernikahan atau hubungan Anda.

  1. Berhenti menunggu dia untuk menelpon pertama kali: Ego adalah azab untuk setiap pernikahan. Anda akan mendapatkan sedikit dan kehilangan banyak dalam tawar-menawar untuk mempertahankan ego Anda. Bicarakan!mengekspresikan dan paham adalah yang merupakan kunci untuk membuat sebuah hubungan berhasil. Jadi pada saat Anda merasa sedang bertengkar dengan pasangan Anda, janga ragu untuk menurunkan ego dan telepon/berbicara untuk pertama kalinya.
  2. Berhenti Bersaing Dengan Pasangan: Ini adalah bagian yang buruk tentang konsep modern menjadi 'teman' dengan pasangan. Kebutuhan unsur ketergantungan dalam pernikahan akan hilang. Pasangan memiliki masalah ketika mereka mulai menantang satu sama lain dalam upaya untuk mendapatkan supremasi. Kompetisi bertanggung jawab atas angka perceraian yang meningkat.
  3. Berhenti Mencoba Menjadi Sama: Seorang pria dan wanita tidak bisa sama dalam segala hal. Itu sebabnya ada dua kategori gender yang berbeda untuk mengklasifikasikan mereka. Konflik pernikahan sekarang ini lebih tentang membuktikan poin dari masalah nyata dan hal tersebut perlu berhenti terjadi.
  4. Berhenti Menyalahkan Orang tua Anda: Jika Anda tidak dapat seiring, dan membuat perkawinan Anda bertahan maka janganlah orang tua yang menjadi kambing hitam Anda. Jauhkan orang tua Anda dari perkelahian rumah tangga Anda.
  5. Berhenti Memikirkan Apa yang Teman Anda Katakan: Ketika Anda menikah, Anda membuat janji bahwa pasangan Anda akan menjadi orang paling terdekat dihati Anda. Jadi untuk menjaga kesucian hubungan, Anda harus berhenti membahas masalah perkawinan dengan teman-teman Anda dan mengambil makna baik mereka menyarankan.
  6. Berhenti Meragukan dan Mengharapkan Terlalu Banyak: Wajar untuk memiliki harapan satu sama lain. Tapi fakta keras adalah mereka tidak dapat melakukan semua yang anda inginkan. Masalah pasangan akan berkurang setengah jika mereka memahami hal sederhana ini.
  7. Berhenti Menjadi impulsif: Anda memiliki satu hal yang buruk dan merasa bahwa segala sesuatu sudah berakhir. Pernikahan yang dijalani dengan baik harus memiliki minimal 100 perkelahian 'besar'. Jadi pergi keluar rumah bersama lakukan seperti minum kopi bersama dan dinginkan masalah bukannya mengambil keputusan tergesa-gesa untuk berpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar