728

Rabu, 27 Juli 2011

5 Langkah Menemukan Pria Idaman

Pada beberapa minggu pertama, mungkin hubungan Anda dengan si dia berjalan dengan baik. Namun, beberapa bulan kemudian, semuanya bisa berubah 180 derajat. Si dia bisa berubah menjadi orang yang tidak Anda kenal dan masa-masa indah itu pun menghilang.

Oleh karena itu, janganlah mengambil keputusan terlalu cepat. Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum akhirnya memilih si dia sebagai pasangan:

1. Belajar mempercayai insting Anda.
Berikan waktu kepada diri Anda untuk berpikir lebih dalam tentang pasangan. Tanyakan pada diri apakah ia baik untuk Anda, apakah ia membuat Anda nyaman dan sebagainya.

2. Pikirkan apa yang Anda inginkan dalam suatu hubungan dan jangan berkompromi.
Ini bukan masalah terlalu pemilih atau egois, tapi ini tentang mendefinisikan apa yang Anda inginkan dalam hidup. Jika Anda memilki cara tersendiri dalam menjalani sebuah hubungan, katakan padanya. Jika ia menolak, itu tandanya ia bukan orang yang tepat untuk Anda.

3. Jangan percaya kesan pertama.
Kesan pertama selalu identik dengan persiapan yang matang. Anda dan si dia tidak mungkin memperlihatkan sifat asli pada saat pertama kali bertemu. Sebaiknya atur waktu untuk pertemuan ke dua dan ke tiga, dengan begitu sifat asli pun akan terungkap.

4. Penampilan bukan segalanya.
Ia mungkin saja berpenampilan menarik. Tampil dengan pakaian yang trendi dan serba mahal tidak bisa menjadi ukuran bahwa dia adalah orang yang tepat. Sebaiknya, lihatlah si dia dari sikapnya, bukan dari apa yang dia pakai.

5. Kenali si dia dari 'orang ketiga'.
Mungkin Anda terlarut oleh kharismanya sehingga tidak bisa memberikan penilaian yang objektif. Oleh karena itu, mintalah pendapat orang lain untuk menilai si dia. Sahabat Anda mungkin bisa memberikan pendapat yang lebih objektif.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar