728

Selasa, 09 Agustus 2011

#ForGirls 6 Hal yang Tidak Boleh dilakukan Saat Kencan Pertama

ETIKANYA, kencan pertama mengharuskan kita tampil sempurna sekaligus menyenangkan. Sebab melalui kencan pertama, akan ditentukan apakah hubungan asmara akan diteruskan atau sebaliknya.

Saat melakukan sedikit kesalahan, jangan harap ada kencan kedua maupun selanjutnya. Bila Anda ingin teman kencan merasa nyaman terhadap diri dan sebaliknya, hindari kesalahan-kesalahan berikut, seperti diulas Allwomensstalk berikut.

1. Datang terlambat
Tidak sedikit wanita yang mengaku terlambat 15 menit untuk membuat pria menunggu. Menurut wanita, cara ini akan membuat pria semakin penasaran dan menginginkan lebih. Salah! Pria akan menganggap Anda kasar dan menjadi kurang menarik. Saat Anda tidak bisa mentolelir keterlambatan, maka sebaiknya jangan terlambat.

2. Sibuk dengan ponsel
Daripada mengetik pesan singkat sepanjang waktu kencan, ada baiknya ponsel diletakkan ke dalam tas agar lebih sopan. Jika dia ternyata membosankan, tahan keinginan untuk kembali sibuk dengan ponsel hingga kencan berakhir.

3. Dandan berlebihan
Tentu, tidak ada ruginya untuk berpenampilan terbaik. Tapi, dijamin Anda akan lebih menawan saat mengenakan busana yang membuat Anda nyaman. Hindari penggunaan busana yang belum pernah Anda coba sebelumnya atau mengenakan sepatu hak tinggi sementara Anda sehari-hari lebih sering mengenakan sneakers.

4. Mabuk
Kencan kerap menimbulkan rasa gugup yang Anda anggap bisa diatasi dengan meneguk segelas minuman beralkohol. Tapi hati-hati untuk tidak keterusan hingga menenggak lebih banyak dan membuat Anda mabuk, terutama di kencan pertama.

5. Tidak makan sama sekali
Menolak makan saat kencan pertama hanya membuat teman kencan tidak nyaman. Pria tidak menganggap seksi wanita yang tidak makan, ladies.

6. Bikin dia tersinggung
Ada banyak sekali topik obrolan menarik yang bisa Anda pilih saat kencan pertama. Hindari obrolan tengan mantan kekasih dan membanding-bandingkan dia dengan sang mantan. Sebaiknya tidak membuat dia tersinggung dengan salah pilih obrolan.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar