728

Jumat, 15 Februari 2013

5 Hadiah Valentine yang Paling Dibenci Wanita!

Di Hari Valentine, kebanyakan pasangan biasanya saling bertukar kado spesial. Tentunya, kado adalah hal yang paling disukai wanita karena bersifat romantis.
Namun, pria kadang-kadang sulit untuk menemukan kado yang tepat. Sementara di pihak wanita, mereka selalu mengharapkan sesuatu yang istimewa dan baru. Untuk membuat Valentine Anda lebih berkesan, cobalah pilih kado yang terbaik.
kado valentineWell, berikut adalah kado-kado yang dibenci wanita seperti dikutip Boldsky.com. So guys, catat dan hindari membeli barang-barang berikut ini :
  1. Novel thriller : Walaupun wanita Anda suka membaca buku, hindari memberinya kado novel ber-genre ini pada Hari Valentine. Novel romantis bisa menjadi hadiah yang baik untuk kekasih Anda, tetapi carilah genre novel kesukaannya.
  2. Perhiasan palsu : Wanita tentunya suka mendapatkan kado berlian atau cincin emas asli di Hari Valentine dan jangan yang palsu! Jika budget Anda tidak mencukupi, buatlah rencana nge-date yang membuatnya bahagia dan berkesan.
  3. Video game : Ini adalah salah satu ide kado Hari Valentine yang terburuk. Pria tentunya senang diberi kado tersebut, tetapi sebagian besar wanita benci gadget game. Memberikan ponsel feminin baru bisa menjadi ide yang lebih baik.
  4. Lingerie : Ini adalah kado selektif yang tidak akan disukai oleh kebanyakan wanita. Umumnya, wanita mengharapkan kado romantis pada Hari Valentine. Jika Anda berencana untuk membelikan lingerie, itu bukan ide yang bagus. Namun, jika wanita Anda merasa nyaman, maka Anda boleh mempertimbangkan kado lingerie sensual.
  5. Sepatu : Ini juga termasuk ide kado yang buruk. Wanita benci untuk menerima kado seperti ini terutama pada Hari Valentine. Meski wanita Anda doyan mengoleksi sepatu, hindari membeli kado ini. Sebaiknya, ajaklah pasangan Anda untuk belanja dan akan lebih berkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar