728

Sabtu, 25 Agustus 2012

#TanyaJawab : Suka Sifatnya Tapi Tak Suka Fisiknya

Tanya:
Aku sedang dekat dengan cowok. Sifat dan kepribadiannya sesuai banget dengan tipe aku. Masalahnya, secara fisik dia sangat tidak menarik. Dia mengajak pacaran tapi jujur saja aku malu dengan fisiknya yang tidak tampan. Ngobrol pun aku lebih memilih lewat telepon karena bisa tetap menyenangkan dan aku tak harus melihat wajahnya. Aku ingin sekali punya kekasih seperti dia, tapi bagaimana supaya aku bisa berkompromi dengan fisiknya?

Sari, 20 tahun, Semarang





Jawab:

Hai Sari,

Tidak ada orang yang sempurna dalam hidup ini. Kelebihan dan kekurangan selalu saling mengisi. Begitu juga pada saat kita mencari pasangan hidup, kelebihan dan kekurangannya harus kita sikapi dengan usaha dan pengertian. Tujuannya adalah untuk mencapai kenyamanan, karena cinta haruslah menyamankan.

Kalau memang Sari saat ini hanya ingin pacaran, carilah yang paling membuat nyaman sekarang. Tapi kalau Sari mencari calon suami yang akan menemani sampai bertahun-tahun nanti, carilah yang memiliki potensi untuk memberikan kenyamanan sampai hari tua nanti. Bentuk fisik bisa berubah kok, seiring dengan sikap, kepribadian, dan selera yang semakin baik.

Ganteng atau cantik itu keturunan, tapi tampil keren dan berkarakter itu pilihan.

Daripada memikirkan untuk berkompromi dengan penampilannya, mungkin Sari bisa membantu memilihkan style yang pas supaya dia bisa tampil sekeren-kerennya.

Setelah rasa nyaman datang bersama kehadirannya, silahkan memutuskan untuk memulai sebuah hubungan, tapi jika tidak, jangan dipaksakan ya.

Terima kasih sudah berbagi,
Stay In Love

-----------
Punya pertanyaan masalah asmara? Kirim pertanyaanmu ke tanyaahli@yahoo-inc.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar