Jumat, 11 Mei 2012

Cara mengakhiri Hubungan Cinta dengan Indah

PUTUS bukanlah solusi terbaik yang banyak ditempuh orang. Namun, putus terkadang menjadi jalan terbaik untuk membuat hubungan lebih indah.
 
Mengakhiri hubungan tidaklah semudah yang Anda kira, bahkan ketika Anda sudah benar-benar cukup siap dengan kata-kata yang akan disampaikan sekalipun. Namun, jangan berkecil hati dulu. Ada cara-cara mudah agar memutuskan hubungan dengan pasangan dapat berjalan dengan aman dan nyaman, seperti dilansir Sheknows.
 
1. Jujur.
Apakah nantinya pasangan percaya atau tidak, bersikap jujur ?
2. Pilih waktu yang tepat.
Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk putus dengan seseorang. Tapi, cobalah mengontrol waktu seperti di mobil, kafe, atau taman.

3. Lakukan di tempat umum.
Memutuskan seseorang di tempat umum meminimalkan peluang terjadinya kekacauan (pasangan nangis, marah-marah, teriak-teriak). Jika Anda di restoran dan ada orang-orang sekitar, dia akan cenderung mengontrol diri agar tak menjadi pusat perhatian. Jika hanya berdua saja, kemudian pasangan memohon agar tidak putus, mungkin Anda akan mengubah niat semula.

4. Lakukan secara pribadi.
Jangan jadi orang yang mengakhiri hubungan melalui alat elektronik. Putus dengan seseorang melalui teks, e-mail, atau telepon benar-benar tidak sopan. Beranikan menatap matanya saat Anda memutuskannya.

5. Pastikan Anda benar-benar siap melakukannya.
Tidak yakin tentang perasaan Anda ketika mengakhiri hubungan, dapat menghancurkan hati Anda dan pasangan. Jika Anda tidak sepenuhnya yakin bahwa itu hal yang benar untuk dilakukan, dia pun bingung dan merasa masih memiliki kesempatan, atau Anda akan kehilangan dia ketika Anda masih memiliki perasaan untuknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar